WHAT'S NEW?
Loading...

Remake Logo SMAN 1 BAUBAU


Selamat pagi/siang/sore/malam/tengah malam/ subuh/ dan dini hari bagi yang tengah membaca blog ini.

saya disini pengen share logo, yaitu logo sekolah ane. sekolah ane ini merupakan sekolah rujukan pertama yang ada di kota ane dan tengah bersaing ketat dengan SMAN (setelah angka 1) baubau. oke langsung aja gk pake basa basi lagi. ane mau bahas dulu mengenai logo. kan logo ini merupakan suatu lambang suatu organisasi yang ada di suatu tempat atau wilayah yang dimana logo tersebut merupakan suatu..... bisa dibilang wajah... kalau diumpamain: wajah tamvan atau cantik pasti banyak yang senang kalau wajah seseorang tapi, kalau wajah tersebut rusak atau cacat?? bagaimana perasaan kita??

pikir saya sama halnya dengan logo apabila logo tersebut resolusinya kecil, dan apabila di zoom gambarnya pecah, apakah kita akan senang? oleh kerena pikiran itulah saya menjadi terpacu untuk merevisi logo sekolah yang saya cintai ini. dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada pembuat logo Originalnya.. itulah ungkapan saya mengenai logo sekolah yang saya cintai ini..



Logo SMAN 1 Baubau. Logo SMA 1 Baubau, Logo Smansa Baubau, Logo SMA 1 Baubau

1 komentar: Leave Your Comments